Loker Starbucks Tangerang Selatan Terbaru Staf Barista

PT. Sari Coffee Indonesia

Staff Barista

Loker Starbucks Tangerang Selatan pekerjaan paruh waktu terbaru hari ini membuka lowongan kerja untuk posisi Barista. Fleksibilitas jam kerja juga menjadi kebutuhan utama, di mana seorang barista harus siap bekerja pada berbagai waktu, termasuk pagi, siang, akhir pekan, malam, dan hari libur. Kemampuan untuk berkolaborasi dalam tim yang positif serta memiliki keterampilan interpersonal yang kuat juga sangat diapresiasi. Bagi para mahasiswa yang ingin memanfaatkan kesempatan ini sebagai pekerjaan paruh waktu, ketersediaan untuk bekerja setidaknya empat hari per minggu menjadi hal yang penting.

Persyaratan Kualifikasi

Selain kualifikasi dasar, seorang barista juga dituntut untuk memiliki kemampuan yang lebih dari sekadar membuat minuman kopi. Mereka harus mampu menjaga kebersihan dan kerapian di kedai, serta bekerja secara kolaboratif dengan rekan tim untuk mencapai tujuan bersama. Profesi ini bukan hanya tentang menyajikan kopi, tetapi juga tentang memahami dunia kuliner secara lebih mendalam. Sebuah peluang bagi individu untuk mengeksplorasi dan memahami ragam budaya yang terkait dengan kopi, serta berinteraksi dengan orang-orang dari berbagai latar belakang.

Loker Starbucks Tangerang Selatan Staf Barista

Job Title
Barista
Gender
Pria/Wanita
Pendidikan
SMK/SMA
Employment Type
Part Time / Full Time
Gaji Minimal
IDR 2,000,000 – 3,500,000 /Bulan
Lokasi
Tangerang Selatan
Link Lamaran➲➲ Klik Disini

Dalam meraih sukses sebagai seorang barista, semangat dan antusiasme menjadi kunci utama. Seorang barista harus memiliki tingkat energi yang tinggi dan semangat yang membara dalam menjalankan tugasnya. Kemauan untuk belajar dan berkembang juga sangat dihargai, terutama bagi mereka yang memiliki minat dalam industri kuliner.

Job Requirement

  • Passionate candidate with max. 24 years old
  • Preferably having 1 (one) year experience in the related industry
  • High level of energy & enthusiasm
  • Willing to work flexible hours (morning, afternoon, weekend, evening and/or holiday)
  • Ability to work as part of a positive team
  • Strong interpersonal skills
  • Part Time is available for students with availability to work a minimum of 4 days per week

Pengalaman sebelumnya dalam industri terkait akan menjadi nilai tambah, namun bukan merupakan persyaratan mutlak. Yang terpenting adalah kemauan untuk belajar dan berkembang bersama tim Starbucks. Tidak hanya sekadar sebuah pekerjaan, menjadi seorang barista di Starbucks adalah sebuah pengalaman yang membawa berbagai manfaat. Selain mendapatkan pengalaman dalam dunia kuliner dan kopi, juga merupakan kesempatan untuk memperluas jejaring dan berinteraksi dengan individu dari berbagai latar belakang.

Catatan: Rekrutmen 100% gratis, pilih lokasi interview terdekat di kota anda, dan juga jangan pernah memberikan uang/transfer dengan alasan apapun.

Cara Melamar di Starbucks

Dengan menciptakan pengalaman yang memuaskan bagi pelanggan, seorang barista dapat membangun reputasi yang baik dan meraih kesuksesan dalam karirnya. Jadi, bagi mereka yang memiliki minat dalam dunia kuliner dan ingin lebih memahami tentang kopi, menjadi seorang barista di Starbucks bisa menjadi pilihan yang menarik dan bermanfaat.

To apply for this job please visit career-sbuxindonesia.com.

LOWONGAN KERJA | METALOKER.COM

you cannot copy content of this page